Desainer perhiasan Azature mengeluarkan produk baru berupa cat kuku. Tak tanggung-tanggung, satu botol kuteks ini dibanderol dengan harga Rp2,38 miliar.

detail beritaDengan uang sebesar Rp2,38 miliar, apa yang akan Anda lakukan? Membeli rumah mewah, mobil, atau berlibur ke resort mahal? Namun bila Anda sudah memiliki segalanya, mungkin Anda tak sungkan untuk menghabiskan dana tersebut untuk membeli sebotol kuteks mewah dengan harga yang fantastis.

Jewelry couturier, Azature yang menasbihkan diri sebagai “Black Diamond King” kini memproduksi cat kuku istimewa yang memiliki kandungan berlian di dalamnya.Mengandung berlian hitam sebesar 267 karat, peminat kuteks ini harus merogoh kocek USD250 ribu atau senilai Rp2,38 miliar untuk satu botol kuteks mewah ini.

Azature yang koleksi perhiasannya digandrungi selebriti Hollywood sekelas Rihanna dan Beyonce, menyebut berlian hitam sebagai perhiasan dengan kualitas terbaik.

“Suatu hari saya berpikir, kenapa tidak menampilkan gaya ini pada kuku? Itulah sebabnya saya membuat kuteks Black Diamond dengan pengerjaan dan kualitas sama, seperti perhiasaan lainnya,” ungkap desainer yang menggunakan namanya sebagai brand tersebut, seperti dilansir Huffington Post.

Dengan harga yang selangit, Azature mengklaim kuteksnya sebagai cat kuku paling mahal di dunia, mengalahkan kuteks emas dari Inggris yang dirilis pada 2011 seharga Rp1,24 miliar
Namun, bila Anda tak mampu membeli versi mahalnya, Azature juga menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni sekira Rp238 ribu.

Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/13/467/676850/wow-azature-rilis-kuteks-rp2-38-miliar