Baru saja kami mendapatkan kabar dimana chip Smartfren tidak dapat melakukan pengisian ulang pulsa elektrik Smartfren di luar area cluster pengisian chip terkait. Sehingga dengan sangat terpaksa untuk sementara, transaksi Smartfren saat ini kami tutup dengan status gangguan.

Gangguan ini belum kami ketahui dengan pasti sampai berapa lama. Kesulitan yang paling banyak dialami oleh server pulsa adalah kurangnya informasi HLR (Home Location Register) sehingga sulit untuk mengetahui dengan pasti tujuan area dari suatu transaksi tertentu.

Saat ini kami masih berusaha, untuk terus memenuhi kuota stok Smartfren nasional. Jika transaksi Anda mengalami balasan dengan keterangan Produk Gangguan, dapat dipastikan Stok yang Anda minta tidak tersedia.

Sebagai Info:

ketentuan Eload Smartfren “Roaming Policy”  berlaku pertgl 16 April 2012.

1. Retailer/outlet tdk diperkenankan melakukan “Cross Regional Topup” (Transaksi Keluar Region) Smartfren akan “LOCK” by MDN.

2. Utk antisipasi pelanggan dr Region lain maka RS akan diberikan toleransi transaksi sebanyak 30 kali atau Max Rp.500.000,- per bulan (mana yg dicapai terlebih dahulu).

3. MDN yg sdh dialokasikan dî Satu Regional TIDAK DPT digunakan dî Regional lain.

4. Penambahan MDN utk Eload (downline) hanya dpt dilakukan berdasarkan alokasi dmn jumlahnya sesuai dgn kebutuhan & sdh disetujui oleh Smartfren.

5. Retailer (RS) tdk dapat mengganti MDN Eload.

6. Utk keluhan dgn Eload dpt hub (888 dr MDN Smartfren)

 Demikian disampaikan.

Terima Kasih