Sega baru-baru ini mengumumkan sekuel terbaru Total War: Rome II. Permainan berbasis strategi ini dikabarkan meluncur pada 2013.

detail berita“Meliputi satu dari yang paling terkenal periode dalam sejarah dunia, Total War: Rome II akan menggabungkan kampanye berbasis putaran (turn-based) dan pertempuran sinematik real-time yang belum dilihat di dalam permainan lain,” ujar Sega, seperti dilansir Cpugamer, Selasa (3/7/2012).

Total War: Rome II menceritakan tentang intrik politik berbahaya yang dilakukan senat Roma. Diceritakan pula terdapat konflik di dalam permainan dan menampilkan perjuangan, serta dukungan sekutu.

Gamer akan memimpin pasukan besar ke dalam pertempuran dan mengendalikan jalannya peperangan dengan melancarkan strategi untuk dapat memenangkan permainan. Game yang mendukung di platform Microsoft Windows ini memiliki mode permainan single-player dan multiplayer.

Sekuel sebelumnya, Rome: Total War diluncurkan oleh Sega pada 2004. Kini sekuel barunya akan hadir sekira kuartal ketiga 2013 dan menghadirkan mesin game baru, serta visual grafis yang lebih menawan. Selain itu, terdapat unit kamera baru yang memungkinkan gamer untuk fokus pada satu dari sekian jumlah tentara di medan perang

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/07/03/326/657975/sega-umumkan-sekuel-baru-total-war-rome-ii