Untuk bisa terlihat keren, kadang beberapa orang rela untuk merasakan rasa sakit dan salah satu diantaranya adalah Dave Hurban. Pria ini baru saja mengimplan magnet di pergelangan tangannya sendiri, untuk bisa menggunakan iPod Nano seperti layaknya jam tangan.

Menurut Hurban, mengimplan iPod Nano akan membuatnya terlihat menarik. “Saya pikir itu (implan iPod Nano) keren,” ujarnya dalam wawancara dengan situs Digital Trends.

Dilansir dari Mashable, Rabu (16/5/2012), untuk mengubah dirinya menjadi seorang ‘manusia iPod’, Hurban harus membuat empat sayatan di pergelangan tangannya. Dengan sayatan di tangan itu, dia memasukkan magnet kecil ke dalam tangan.

Perjuangan Hurban tampaknya tidak sia-sia. Setelah mengalami sejumlah penyembuhan akibat darah yang mengalir dari tangan, kini magnet tersebut telah menjadi bagian permanen dari pergelangan tangannya. Hurban menyebut kreasinya ini dengan iDermal.

Magnet di dalam pergelangan tangannya itu, berfungsi sebagai penahan empat sudut iPod Nano. Maka ketika ia ingin memakai iPod Nano sebagai jam tangan, Hurban harus memegang media player tersebut di dekat pergelangan tangan, sehingga magnet akan menariknya dan terpasang ke badannya.

Sumber: Okezone