Sama seperti Doraemon dan karakter asal Jepang lainnya, karakter Hello Kitty sampai saat ini masih saja memiliki penggemar setia.

Hotel ini Serba Hello Kitty, Mau Nginap di Sini?

Kalau selama ini Hello Kitty lebih banyak dikenal sebagai karakter kucing berwarna putih dan berpita pink, kini Hello Kitty juga menjadi inspirasi untuk konsep sebuah hotel. Hotel berada di kota Taipei, Taiwan ini menjadikan Hello Kitty sebagai inpirasi dan konsep utamanya.

Dikutip dari Telegraph, hotel ini dibangun berkonsep rumah bertingkat dua, cat di hotel ini sudah pasti didominasi warna pink, warna khas dari Hello Kitty. Wajah timbul Hello Kitty pun menjadi hiasan utama yang menghiasi penginapan yang satu ini, selain variasi jendela yang berada di tengah desain pita, seperti milik Sang Kucing.

Mulai dari kertas dinding, jam dinding, sampai tempat tidurnya, semuanya tidak lepas dari detil pita merah muda atau wajah Hello Kitty. Seluruh peralatan kamar mandi dan sofa, semuanya juga dilengkapi dengan detil pita yang senada.

Hotel Hello Kitty ini merupakan hasil kerja sama dari perusahaan Jepang Sanrio yang melahirkan Hello Kitty dan Jeju Island. Sebagai fasilitas tambahan, hotel ini juga dilengkapi dengan PS3 yang tersedia di setiap kamar untuk menjadi hiburan bagi setiap tamu yang mampir.

Sumber: http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/12/29/mfsms5-hotel-ini-serba-hello-kitty-mau-nginap-di-sini