Ajang balapan paling bergengsi dimuka bumi Formula Satu (F1) ternyata mengundang Codemaster untuk membesut game tersebut. Melalui F1 2012 yang merupakan sekuel terbaru dari game simulasi balap tersebut Codemaster menyajikan dua fitur baru yang diklaim dapat memberikan pengalaman bak seorang pembalap F1 kelas dunia.

detail beritaGame simulasi balap ini menyematkan fitur baru Champions Mode dan Young Driver Test yang menyerupai kehidupan nyata bagi para calon bintang pembalap F1, demikian dilansir dari T3, Senin (13/8/2012).

Champions Mode, diperkenalkan meinggu lalu. Melalui fitur itu para pemain dapat merengkuh juara dunia di beberapa skenario. Pemain akan menjadi juara setelah berhasil menggeser Kimi Raikkonen, Lewis Hamilton, Jenson Button, Sebastian Vettel, Fernandi Alonso, dan Michael Schumacher.

Sementara itu, fitur Young Test Driver diatur sebagai pembalap yang baru menjajal balapan F1. Untuk melatih kemampuan balap para pemain juga dapat menjajal berbagai video tutorial yang disediakan.

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/08/13/326/677132/fitur-anyar-f1-2012-rasakan-sensasi-pembalap-kelas-dunia