Pakaian dalam Bra Super Cool berisi gel khusus yang dirancang agar tetap lembut dan nyaman ketika beku. Bra ini dibuat untuk menanggulangi dampak bencana reaktor nuklir Fukushima. Bagaimana bisa?

Ketika musim panas tiba, Jepang mengalami krisis energi. Tanpa pabrik nuklir aktif, produksi listrik mereka terancam. Masalah ini menggerakkan masyarakat di penjuru Jepang untuk kampanye hemat energi. Gerakan ini dimulai dengan penghematan penggunaan AC di rumah dan kantor yang disebut Bisnis Dingin.

Inisiatif pemerintah Jepang mengharapkan warganya untuk meminimalisasi penggunaan pakaian. Dengan mengurangi baju yang dikenakan, penduduk tidak perlu menyedot banyak energi dengan penggunaan AC.

Bra bergambar ikan ini dirancang dengan ide penghematan energi itu. Triumph menawarkan solusi hemat energi untuk menyambut musim panas. Menurut Triumph, gel spesial akan memberikan sensasi dingin sekaligus menyangga bentuk payudara dengan baik.

Menurut laman Gizmodo.com, perempuan yang diminta pendapat menilai bra ini merupakan ide bodoh. Tapi, mengingat cuaca ekstrem dan pemanasan global, bra ini dapat menjadi salah satu solusi yang menarik.

Sumber: Vivanews