Banyak orangtua yang memaksa anak-anaknya untuk makan sayur agar sehat, dan kuat. Namun orangtua bocah lelaki berusia tujuh tahun ini berhasil membuat putranya kuat menarik mobil dan mengangkat sekarung beras tanpa memaksanya makan sayur.

kuat Yang Jinlong sanggup menarik mobil seberat 1,85 ton, menggendong ayahnya yang berbobot 90 kilogram, dan memanggul sekarung beras atau gandum tanpa harus mengeluarkan keringat. Bocah ini masih berusia tujuh tahun. Fisik dan kekuatannya pun tentu akan semakin berkembang ketia beranjak dewasa.

Dengan mata sipit dan senyumnya yang lebar, bocah dari Chuzhou, China, itu menjadi selebriti lokal. Kehebatan Jinlong juga menjadi sorotan media-media setempat. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (26/9/2012).

Jinlong memiliki berat badan 50 kilogram, bocah itu terlihat gemuk namun terlihat sehat. Jinlong juga memiliki tinggi badan yang sesuai dengan bobot badannya yang besar.

Bocah asal Negeri Panda itu mengingatkan kita semua dengan kakak Giuliano dan Claudiu Stroe yang mulai mengangkat besi pada saat mereka berusia dua tahun. Saat ini, mereka berusia tujuh dan lima tahun.

Kedua bocah asal Rumania itu membandingkan kekuatannya dengan Mike Greenstein. Greenstein atau Mighty Atom Jr adalah seorang kakek berusia 91 asal Amerika Serikat yang sanggup menarik mobil dengan giginya.

Sumber: Okezone