Pengertian Bisnis Pulsa Elektrik

bisnis pulsaBisnis pulsa dengan harga murah yang diperoleh dari Distributor langsung dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa melihat tempat dan waktu, tidak perlu modal besar ataupun tempat/lokasi untuk berjualan. Bisnis ini ialah jenis bisnis pulsa perseorangan menurut Wikipedia. Oleh karena itu dalam memberikan Pelayanan yang terbaik untuk Anda, Pojok Pulsa menyediakan Sistem Transaksi Pulsa Elektrik terbaru dengan Dukungan Hardware paling mutakhir. Banyak juga Bonus menanti Anda para pelanggan setia Pojok Pulsa, seperti Bonus Transaksi Terbanyak, Bonus Pojok Nomplok dan Bonus Downline.

Server kami didukung dengan hardware terbaru di kelasnya karena setiap 1 tahun pada Bulan April kami melakukan upgrading hardware pada Server 1 dan 2 untuk mendukung kinerja server agar tetap optimal. Dari segi Software kami menggunakan Software Pulsa Otomax versi Enterprise yang mendukung Unlimited terminal untuk kenyamanan dan keamanan transaksi dan cara bisnis pulsa Anda.

Bisnis Pulsa Elektrik

Seiring dengan terus berkembangnya teknologi telekomunikasi di Indonesia, maka tidak dapat kita pungkiri bahwa kebutuhan akan pulsa elektrik hampir-hampir menjadi kebutuhan pokok kita sehari-hari. Oleh karena kebutuhan akan pulsa yang terus meningkat maka terbuka lebar kesempatan bagi kita-kita untuk mengais rejeki dari hal ini, tentu saja dengan mencari cara bisnis pulsa dengan menjadi penjual pulsa, baik itu eceran, grosiran atau agenan.

Mari kita coba dengan mencari cara bisnis pulsa elektrik tanpa kios, mengapa tanpa kios? Karena tidak semua orang yang ingin melakukan bisnis pulsa harus mempunyai modal yang besar untuk mendapatkan lokasi berjualan, jadi kita coba saja bisnis pulsa tanpa kios, kok bisa? Tentu bisa!, karena dengan hanya memiliki handphone, pulsa untuk SMS dan sedikit deposit untuk modal awal, maka Anda telah bisa berjualan pulsa.Anda dapat memulai bisnis pulsa ini dengan mencoba berjualan kepada keluarga/teman terdekat Anda, kami yakin mereka semua pasti butuh pulsa bukan? :). Setelah mereka menjadi konsumen setia Anda barulah coba kembangkan bisnis Anda yang masih tanpa kios :), dengan apa? Caranya ialah dengan mengajak outlet/konter/orang yang ingin ikut menjual pulsa menjadi downline Anda, dengan begini tanpa harus bekerja keras maka dipastikan Bonus Transaksi setiap hari akan masuk ke ID Anda, lumayan bukan? minimalnya Anda tidak perlu uang untuk hanya membeli pulsa.

Dalam berbisnis pulsa elektrik tidak ada cara bisnis pulsa yang khusus yang harus kita pelajari, sama seperti membuka warung kelontongan saja, cukup belanja deposit lalu tunggu pelanggan dan transaksi. Tetapi yang perlu kita ketahui ialah bahwa pengisian pulsa sepenuhnya bergantung pada provider yang bersangkutan, artinya transaksi pulsa elektrik tidak dapat dipastikan akan selalu cepat terus menerus karena banyak faktor yang mempengaruhi dari mulai keadaan jaringan provider ataupun server pulsa yang kita pilih.

Oleh karena itu pintar-pintar lah dalam memilih server yang berdedikasi untuk kepuasan pelanggannya, server yang telah dikelola secara professional dan server yang telah lama berdiri. Banyak agen pulsa baru yang terjerumus akan harga yang murah pada server yang baru berdiri, dapat dipastikan server tersebut belum mumpuni dalam menangani transaksi sampai kasus-kasus pengisian pulsa, karena banyak server yang dikelola sendirian oleh Ownernya maka penanganan komplain dan transaksi menjadi tidak maksimal sehingga mengganggu bisnis pulsa yang kita jalani.

Bisnis Pulsa Yang Ideal

Pilihlah server pulsa yang handal menurut Anda. Setelah itu usahalah yang tekun dan giat, pasti akan banyak halangan yang akan Anda temui tapi bukan masalah bagi orang yang ingin sukses. Mario Teguh bilang “Jangan Lihat halangannya Tapi Tujuannya” karena kalau usaha itu gampang maka akan ada banyak orang kaya di sekitar kita. Kelola untung yang Anda dapatkan untuk dapat membuka kios sendiri, bisnis pulsa yang ideal ialah bermula tanpa kios lalu menjadi ruko 🙂 Amin dan yang paling penting jangan lupa berdoa menurut Agama dan Kepercayaannya masing-masing.

Jadi kesimpulannya Bisnis ini tergantung dari masing-masing individu untuk menjalankannya yang penting semua yang kita peroleh berasal dari jalan yang halal, tetap semangat yooo..

Salam Hangat
Akhir dari bahasan Bisnis Pulsa