Setelah di hacker beberapa waktu lalu, tampaknya Selena Gomez mengalami gangguan kembali dalam akun Facebook-nya.

facebook Selena Gomez yang tampil pada Facebook bukanlah Selena Gomez kekasih Justin Bieber, melainkan wanita asal Mexico yang memiliki kesamaan nama.

Selena yang berusia 18 tahun dan memiliki nama lengkap Selena Gomez Miranda, seperti yang dikutip situs TMZ, mencoba masuk ke akun Facebook-nya Rabu kemarin namun mendadak ditolak. Ia menerima pesan, jika akunnya telah dinonaktifkan karena ‘tidak otentik’.

Menurut pesan dari FB, akunnya dinonaktifkan karena dianggap telah melanggar persyaratan Facebook yang menyatakan tidak boleh meniru seseorang, (Impersonating anyone or anything is not allowed).

Namun Selena merasa tidak pernah meniru nama siapapun, termasuk Selena Gomez yang terkenal. Ia merasa diperlakukan tidak adil oleh situs jejaring sosial.

“Aku tidak menipu dan saya ini bukan dirinya (Selena Gomez artis). Malah saya sudah memasukan nama tengah saya biar tidak bingung. Saya punya foto-foto di halaman saya,” tuturnya.

Ia meminta pihak FB untuk mengaktifkan lagi akunnya. Namun hingga saat ini permintaan itu belum dikabulkan. Pihak FB belum memberikan pernyataan.

Sumber: Vivanews